Cara Transfer Blog Melalui Email atau ke orang lain

Untuk tujuan transfer blog biasanya itu dengan penjual dan pembeli maka menggunakan sebuah akun, jadi di sini Akun tersebut bisa diganti email atau mentransfer Gmail yang akan dijual. Perpindahan tangan ke tangan sangat mudah pada blog dan disini akan saya ajarkan bagaimana untuk memindahkan email tersebut.


Penggunaan email pada blog itu sangat penting jadi jika diketahui alamat email dan password anda maka akan terjadinya pencurian blogger tanpa kita sadari blogger tersebut sudah hilang dari akun Gmail yang kita punya.


Cara - Cara Transfer


  • Langsung buka blogger kalian dan login dengan email tentunya, jika udah langsung masuk ke menu Setelan + Dasar. Maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.

  • Yang harus dilakukan adalah tambahkan email di tempat tambahkan penulis yang akan ditransfer ke email tersebut lalu tekan undang penulis.


Cara Transfer Blog Memalui Email  atau ke orang lain

  • Setelah itu email yang akan diundang harus mempunyai setidaknya 1 Blog. Jika tidak ada Buatlah blog kosong satu aja. Kalau sudah langsung check Email yang diundang tadi.

  • Komfirmasikan undangan lewat email dan langsung cek blog untuk ketahui Apakah sudah ditambahkan atau belum.

  • jika sudah masuk ke menu Setelan + Dasar Di email lama Gantikan pengarang menjadi admin dan admin yang email lama hapuskan untuk menjadikan satu saja admin atau bisa juga mengganti ke pengarang admin yang lama.


Dan begitulah cara-cara Untuk memindahkan email 1 blog ke email yang lain dan benar. Sangat mudah bukan untuk mentransfer blog orang lain dan semoga bermanfaat artikel ini.