Rekomendasi Situs - Situs Drama Korea (DraKor) Terlengkap

Khusus buat yang suka nonton drama Korea atau drakor ini punya beberapa rekomendasi situs-situs drama Korea yang terlengkap untuk Anda kunjungi dan untuk anda ketahui. Dari beberapa situs tersebut sudah saya seleksi dan mendapatkan beberapa situs yang lebih lengkap atau terlengkap.

Jadi di sini akan lebih mudah untuk mendapatkan video-video terbaru dari drama Korea untuk ditonton. Karena banyak juga situs yang kurang lengkap ya, dan juga video-video banyak yang error. Jadi untuk itu Simaklah artikel ini agar anda mendapatkan situs-situs yang direkomendasi untuk drama Korea.

Dari situs tersebut Anda juga bisa mengunduh dan juga mau nonton streaming dengan lancar.

Rekomendasi situs-situs drama Korea


  • Drakorindo ini juga situs yang sangat banyak pengunjungnya dengan total video hampir 5000 lebih dan juga video-video Korea disini selalu update yang awal tayang dan juga sudah menempati rank di Alexa ke-200 di Indonesia. Untuk Global rank masih terlalu jauh yaitu 30.440 di global. Kelemahan situs ini tidak tersedia streaming, mungkin akan di update beberapa bulan lagi.

Rekomendasi Situs - situs Drama Korea Terlengkap



  • Ns21  mempunyai banyak  sekali video  dari bioskop, drama  Korea , drama China dan banyak lagi . Situs yang satu ini juga sudah lama berada di internet dan juga pengunjungnya sangat banyak dengan menempati rank di Alexa ke 149 di Indonesia dan untuk Global rank yaitu 11.314 di Global


Rekomendasi Situs - situs Drama Korea Terlengkap


  • Situs ini untuk Indonesia mungkin  kurang terkenal  tapi di  luar negeri atau Global menempati Ranj di Alexa 1775 di Global rank. Sangat bagus bukan jika sudah berada di peringkat 1000 di Global dan juga mempunyai banyak pengunjung tentu di dalam situs Viki mempunyai video-video yang menarik.

Rekomendasi Situs - situs Drama Korea Terlengkap

Itulah beberapa rekomendasi buat Anda untuk menonton video Korea di web dan juga bisa untuk mendownloadnya. Dari situs-situs tersebut sudah terbukti dengan ranking ranking pada situs tersebut. Jadi tunggu apalagi silakan kunjungi situs drama Korea yang anda butuhkan.


Baiklah dengan begitu sudah terbahas berapa itu situs situs yang terlengkap untuk drama Korea semoga bermanfaat Terima kasih sudah berkunjung.