Strategi Mobile Legends Auto Menang War

Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini yaitu mobile Legends. Game perusahaan moonton tersebut sudah mempunyai player berjuta-juta dalam game mobile Legend di situ mereka bisa meraup keuntungan sangat banyak seperti pembelian Diamond.

Dari dulu sampai sekarang game tersebut masih saja banyak peminatnya tanpa bosan. Mobile Legends yang sekarang ini sangat banyak mengeluarkan Skin Skin baru dan hero hero baru yang didesain dengan eksotis.

Strategi mobile Legend ketika War

#Pertahanan

Yang dibutuhkan ketika War itu pertama sekali adalah tank. Kenapa begitu? Karena teh mempunyai pertahanan yang paling tinggi diantara hero-hero lain.


Strategi Mobile Legends Auto Menang War


#Hero Harus Komplit

Misalkan Anda memakai Hero seperti marksman dan ada dua itu tidak akan kompetibel dengan permainan. Kalau menang pun itu adalah lawan yang newbie bukan sesama Pro, jika kedua tim profesional Maka akan kalah. Dari itulah harus kalian ketahui.

#Pick Hero Bagus

Ketika akan memulai permainan. Hero-hero yang bagus untuk ditambahkan adalah dari kelima pemain yaitu 1=Assassin 1=marksman 1=tank 2=Fighter. Cobalah Pick hero seperti ini maka 90% bakal menang.

#Sistem Ciduk Musuh

Ini sangat penting. Dengan menciduk musuh dengan HP yang rendah seperti marksman dan mage. Biasanya untuk menciduk musuh itu harus memakai Assasin atau berkumpul dalam hutan.

#Menjaga Tim Hp Rendah

Ini yang sangat dibutuhkan dalam permainan tim. Disini dengan permainan tim bakal menang bukan solo dan juga saling membantu tentunya dan tidak menghujat sesama tim, kecuali bocah .😁


Dengan begitu lah satu yang harus kalian lakukan untuk memenangkan suatu pertandingan akan memenangkan War. Jadi setelah War bisa push Tower sebisanya. Inti dari permainan ini adalah menang.