Apa Arti Blogger?

Blogger adalah sebuah media untuk mengembangkan suatu hobi dengan cara menulis - menulis pada sebuah halaman dan mempostingkan ke pencarian penelusuran, seperti google.

Apa Arti Blogger?


Blogger juga mempunyai manfaat - manfaat yang banyak untuk bisa didapatkan dari menulis sebuah artikel atau pembahasan yang berupa berbagai macam. Pada blogger anda bisa menerapkan semua yang anda inginkan dengan bahasa tulisan dan juga akan bermanfaat kepada orang lain dari artikel yang anda terbitkan.

Manfaat blogger
Manfaat yang didapatkan dari menulis artikel pada blogger itu seperti berikut.

  • menghasilkan uang
Bagaimana bisa menghasilkan uang?
Untuk ini ya harus anda dapatkan ialah menjadi seorang yang membuat content artikel di blogger dengan bagus. Jika content yang anda terbitkan mempunyai kualitas yang bagus maka anda bisa mengiklankan pada blog yg anda punyai dan juga harus mempunyai tayang yang banyak untuk mendapatkan kepercayaan untuk menjadi publisher atau pengiklan.

  • menjadi terkenal
Anda akan terkenal jika sudah mendapatkan komentar komentar yang bagus dan pengunjung yang banyak di blog yang anda miliki. Tentunya anda akan dibicarakan atau disebarkan ke media media lalu menjadi viral.

  • membuka wawasan lebih luas
Di sini anda dapat menemukan ilmu-ilmu yang banyak dan wawasan yang luas. Apalagi jika blogger anda terkenal anda bisa menjadi partner suatu blogger yang lain.