Fakta Yang harus di Ketahui Tentang Aplikasi VPN Android

VPN merupakan singkatan dari virtual private Network, yang artinya akses jaringan pribadi di dunia maya. Sebelum Anda memakai aplikasi VPN sebaiknya Anda harus mengetahui terlebih dahulu Bagaimana penggunaan VPN tersebut dengan benar.

Fakta Yang harus di Ketahui Tentang Aplikasi VPN Android


Banyak dikalangan kita ini yang menggunakan aplikasi VPN dan jaringan VPN tersebut disediakan oleh suatu perusahaan atau suatu tim yang mengelola akses jaringan tersebut.

Fakta yang harus diketahui tentang aplikasi VPN Android

1. Jaringan VPN lebih lambat dari jaringan biasanya.

Jaringan biasa akan lambat karena sudah terhubung dengan VPN sehingga jaringan menjadi dua akses virtual dan membagikannya dengan kedua jaringan.

2. VPN Menyedot data Internet 2 kali lebih banyak dari biasanya.

Aplikasi VPN itu lebih banyak memakan kuota dibandingkan dengan mengakses tanpa VPN dan merugikan tentunya jika tidak memakai untuk keperluan saja.

3. VPN Menyebabkan Hape Menjadi Lemot ( Leg ).

Kenapa Tidak? Ketika hidup aplikasi tersebut dan kontak langsung dengan server lain dengan menggunakan jaringan tentunya sangat lambat apa lagi mempunyai HP dengan spek yang rendah.

4. Jaringan VPN itu terbatas Kecuali yang Berbayar.

Nah, kebanyakan dari pengguna Android itu menggunakan aplikasi VPN yang gratis tentunya, maka dari itu akses jaringan sangat terbatas dan lebih Lemot lagi dibandingkan dengan aplikasi yang berbayar.

Inilah 4 fakta dari aplikasi VPN Android yang harus diketahui oleh pengguna sebelum memakainya untuk keperluan. Semoga artikel ini bermanfaat terima kasih dan bisa di share ke teman-teman lainnya.