Google Plus Sudah seperti FB Tidak Bisa Spam Atau Promosi lagi

Nah, pada artikel kali ini blog seni art aja akan membahas sedikit tentang spam dan promosi di Google Plus yang sekarang ini tidak bisa lagi mempromosikan semena-mena atau spam.

Google Plus sudah adanya sistem anti spam yang sudah di tautkan ke dalam halaman Google Plus di beranda di komunitas dan di berbagai lainnya yang bisa mendeteksiKan spam.

Google Plus Sudah seperti FB Tidak Bisa Spam Atau Promosi lagi

Seperti yang anda lihat pada gambar di atas ini, sekali dipromosikan ke dalam sebuah komunitas langsung di deteksi oleh antispam dan dikirim ke email yang mempublikasikan nya.

Bahaya
Ini yang sangat berbahaya ketika anda melakukan spam lebih dari 20 kali dalam sehari maka akan langsung kena banned akun Google Plus yang anda miliki dan beserta isi-isi lainnya termasuk blogger yang anda miliki, namun pihak Google akan memberi waktu 1 bulan untuk memindahkan semua file Anda sebelum dihapus permanen.

Sangat berbahaya bukan jika anda mempromosikan berlebihan, namun sejak dulu belum ada yang seperti ini atau belum ada auto anti spam, maka dulu sangatlah enak untuk mempromosikan sesuatu di Google Plus.

Saran
Mungkin dari saya ada saran untuk Anda jika ingin mempromosikan sesuatu di Google Plus lebih baik anda membuka komunitas sendiri untuk lebih aman tanpa adanya banned.

Di Facebook pun sudah ada auto anti-spam dari dulu maka dari itu sekarang adanya lagi di Google Plus dan lainnya lagi akan di update, sehingga tidak ada lagi promosi gratis di media sosial dan akan ada berbayar semuanya.