Penyebab Kematian Merokok itu Berbeda - Beda

Semua orang itu berbeda-beda Dan tidaklah sama walaupun dalam sejuta orang tidak sama satupun, maka dari itu penyebab kematian Merokok itu berbeda-beda dan tergantung cara merokoknya atau kebiasaan yang dilakukan perokok.


Sebenarnya Merokok itu bisa menjadi obat atau penyakit bagi manusia, namun rokok tidaklah salah yang harus disalahkan itu adalah manusia sendiri, karena hal yang paling ditakutkan itu adalah diri sendiri bukan orang lain.

Perbedaan perokok di dunia ini


  • Merokok dengan tidak berhenti-henti
Inilah yang sangat fatal yang dilakukan jika merokok 1 jam bisa habis satu bungkus itu sudah diluar penggunaan rokok. Dengan merokok melebihi batas bisa menimbulkan penyakit dengan cepat dan bisa - bisa menyebabkan meninggal.

Layaknya seperti makanan jika kita memakan melebihi batas isi perut kita dan selalu begitu tanpa henti - henti, maka akan menyebabkan juga fatal untuk kesehatan anda sendiri.

Maka dari itu haruslah teratur makan ataupun merokok tidak boleh melebihi batas.


  • Merokok dengan santai
Tipe yang satu ini adalah orang yang sehat atau perokok yang sehat tidak seperti rokok tanpa berhenti-henti. Merokok dengan santai tidak akan menyebabkan fatal dalam kesehatan anda, namun akan terjadi juga di waktu tua nanti.

Jika anda adalah seorang perokok maka merokoklah seperti ini untuk kesehatan anda sendiri,  karena sudah dari awal merokok sudah susah membuang kebiasaan yang lama.