Ciri - Ciri Penipu Penjual Adsense dan Blog Pada Grup - Grup

Pada zaman sekarang ini banyak lah menipu penipu dan rawan sekali penjualan online sudah tercetak sangat banyak peristiwa penipuan dalam penjualan tersebut. 

Ciri - Ciri Penipu Penjual Adsense dan Blog Pada Grup - Grup

Penipu itu mempunyai ciri-ciri yang berbeda-beda untuk menjualkan sebuah akun atau sebuah blog tentunya itu pada grup-grup agar mudah dijangkau oleh pengguna - pengguna yang ada pada grup tersebut.

Disini akan dibahas beberapa ciri-ciri penipu penjual dan pada Group, semoga dengan ciri-ciri ini anda bisa mengenali penipu tersebut dan tidak terjerat dalam masalah.


Tidak melakukan RekBer (Rekening Bersama)
Salah satunya adalah tidak melakukan keadilan dalam bertransaksi dan kenyamanan kedua belah pihak, yaitu tidak memakai rekening bersama atau pihak ketiga sebagai keamanan pembeli.

Menjual dengan harga yang murah
Di sini pun bakal mencurigakan dengan harga yang ditawarkan itu murah dibandingkan dengan harga standar yang dijual di pasaran. Dalam hal tersebut anda perlu berhati-hati untuk tidak terjadi hal-hal yang merugikan.

Memakai SS ( screenshot ) punya orang lain
Tipe penipu yang seperti ini Sudahlah banyak dan sangat banyak baik itu dari pembisnis dan lainnya. Mereka memakai screenshot orang lain dengan tanpa izin. Anda juga harus waspada terlebih dahulu dalam hal yang seperti ini.

Biasanya banyak menggunakan alasan
Alasan yang digunakan itu sangat banyak seperti; membutuhkan uang, dijual cepat, dan lainnya.

Akun penjual mencurigakan
Walaupun memasang foto sendiri tetapi bukan foto yang punya akun, melainkan sudah di palsukan. Sebaiknya jika anda bertransaksi Lebih baik melihat akun penjual terlebih dahulu.