Penipuan Email Pemenang Program Lucky Lotere Online Lotto Amerika

America Lottery Online Lucky Program, atau Program Lucky Lotere Online Lotto Amerika adalah suatu penipuan yang besar yang ada pada Gmail email sekarang ini.

Dengan bermodal email saja anda sudah mendapatkan ratusan ribu dolar Amerika dengan cuma-cuma. Padahal program tersebut untuk lotre biasanya harus membeli terlebih dahulu tidak dengan cuma cuma dikasih.


Situs tersebut memang benar adanya namun tidak kalah dengan program yang diadakan tersebut. Jadi anda harus lebih berhati-hati untuk kedepannya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


Email masuk penipuan


Penipuan Email Pemenang  Program Lucky Lotere Online Lotto Amerika


 Yang artinya :

"" Selamat! Alamat email Anda telah memenangkan $ AS 920.000,00 dalam Program Lucky Lotere Online Lotto Amerika Kanada-tahunan, diadakan pada hari ke 10 Februari 2018, diorganisasikan dan disponsori oleh Pemerintah Kanada dan Afrika Selatan (CSAG) untuk mempromosikan para pengguna GMAIL pemegang akun di seluruh dunia. Dengan senang hati kami memberi tahu Anda bahwa alamat email Anda yang valid dilampirkan pada Nomor Tiket: A9564 75604545 100 dengan Nomor Seri: 1604212023000968607, menggambar Nomor Kemenangan: 28-42-43-44-52 dengan nomor bola bonus (7) 2X. Telah muncul pemenang total sejumlah US $ 920.000,00 (Sembilan Ratus Dua Puluh Ribu Dolar Amerika Serikat) dalam bentuk tunai yang dikreditkan ke Nomor Tiket: A9564 75604545 100, ini berasal dari total hadiah uang tunai US $ 11.100.000,00 Juta Dolar, dibagi di antara yang pertama ratus sepuluh (110) pemenang yang beruntung dalam kategori ini di Seluruh Dunia Harap dicatat bahwa nomor pemenang yang beruntung Anda termasuk dalam kantor perwakilan afro kami di Afrika sebagaimana ditunjukkan dalam kupon permainan elektronik.


Agen Afrika kami akan segera memulai proses untuk memfasilitasi pelepasan dana Anda segera setelah Anda menghubungi kantor Agen Afrika kami. Semua peserta dipilih di World Wide melalui sistem pemungutan suara komputer yang diambil dan diekstraksi dari lebih dari 10.000 perusahaan dan email pribadi dari Asia Timur Tengah, Australia, Afrika, Eropa, Amerika Selatan, Untuk alasan keamanan, Anda disarankan untuk tetap informasi kemenangan Anda dirahasiakan sampai klaim Anda diproses dan uang Anda dikirimkan kepada Anda dengan cara apa pun yang Anda anggap cocok untuk mengklaim hadiah Anda. Ini adalah bagian dari tindakan pencegahan kami untuk menghindari klaim ganda dan penyalahgunaan program ini oleh unsur-unsur yang tidak bermoral.

 Untuk mengajukan klaim Anda, silakan hubungi agen pembayaran kami yang terkait di Afrika Selatan segera Anda membaca pesan ini untuk pelepasan dana Anda dengan cepat dan mendesak, informasi kontak adalah sebagai berikut: ""


Begitulah isi dari pesan tersebut.


Seperti yang anda lihat pada pesan yang ada di atas itu seperti benar-benar akan mendapatkan sebuah hadiah, tidak seperti penipuan yang ada di Indonesia. Pihak penipu menggunakan cara-cara yang yang sangat detail dan juga mengirim formulir seperti yang ada di gambar di atas.


 Dengan mendapatkan email dengan uang sebesar 920000 dolar tentu Pasti sangat akan terkejut. Email yang mereka gunakan untuk menghubungi para pemenang menggunakan email berbayar, untuk lebih dipercayai oleh pemenang.