Update Terbaru! Tcash Telkomsel Akan Berubah Menjadi LinkAja

T-cash Telkomsel akan berubah menjadi LinkAja dan aplikasinya pun juga akan berubah pada Play Store. Segera Anda memperbarui aplikasi tersebut pada tanggal 22 Februari ini. Didalamnya terdapat fitur yang sama layaknya tcash Telkomsel.

Update Terbaru! Tcash Telkomsel Akan Berubah Menjadi LinkAja

Apa perbedaan antara TCASH dan LinkAja?


  •  Semua layanan dan fitur yang tersedia pada layanan TCASH, akan dapat diakses dan dinikmati pada layanan LinkAja. Terlebih lagi, kedepannya akan terdapat beberapa fitur baru pada layanan LinkAja yang dikembangkan dari waktu ke waktu. 


Apakah Pelanggan TCASH perlu melakukan registrasi ulang untuk dapat menggunakan layanan LinkAja? 


  • Tidak perlu. Pelanggan hanya perlu melakukan update aplikasi TCASH menjadi aplikasi LinkAja di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS) atau memberikan persetujuan melalui channel USSD TCASH (*800#). Akun TCASH Pelanggan akan secara otomatis dikonversi menjadi akun LinkAja bersamaan dengan update aplikasi TCASH menjadi LinkAja yang tersedia atau pemberian persetujuan oleh Pelanggan melalui channel USSD TCASH (*800#). 


Apa yang terjadi dengan saldo di TCASH Pelanggan setelah update ke LinkAja?


  • Saldo Pelanggan TCASH yang telah melakukan update ke LinkAja akan dikonversi secara otomatis menjadi saldo di akun LinkAja dengan nilai yang sama.  


Apabila Pelanggan tidak melakukan update aplikasi ke LinkAja, apakah Pelanggan tetap bisa melakukan transaksi?


  • Pelanggan tidak dapat melakukan transaksi menggunakan aplikasi TCASH yang dimiliki sebelumnya jika Pelanggan tidak melakukan update ke LinkAja terlebih dahulu. Transaksi menggunakan sticker NFC TCASH Tap dan UMB menu *800# masih dapat dilakukan.  


Inilah beberapa penjelasan yang harus diketahui oleh pelanggan t-cash Telkomsel untuk update yang terbaru ini. Semoga bermanfaat.