Viral di Media Sosial Spoiler Film 'AVENGERS ENDGAME', Pria Ini Kena Tabok

Seorang pria berkaos putih yang tidak diketahui identitasnya terlihat babak belur di luar bioskop. Setelah menonton film dengan durasi tiga jam tersebut, saking semangatnya kemudian ia mulai bercerita mengenai adegan dalam film AVENGERS: ENDGAME. 

Viral di Media Sosial Spolier Film 'AVENGERS ENDGAME', Pria Ini Kena Tabok

Mendengar film itu bocor, beberapa calon penonton yang sedang mengantre tiket didepan bisokop terlihat marah. Dilaporkan setelah pria tersebut membocorkan adegan film, beberapa fans kemudian menghajarnya hingga babak belur.

Tak lama berselang foto tersebut akhirnya menyebar di media sosial Taiwan hingga akhirnya viral. Banyak Netizen yang merasa senang dengan foto itu.

"Dia baru saja mendapatkan ganjarannya," tulis komentar salah satu netizen. "Aku turut senang melihat hal itu," imbuh netizen lainnya.

 Tak sedikit juga netizen yang masih mempertanyakan keaslian kejadian dalam foto tersebut. Namun, ada beberapa netizen yang berkomentar bahwa kejadian itu memang benar.

 Mereka mengklaim bahwa saat kejadian berlangsung, mereka ada di tempat kejadian dan mendengar seseorang merusak plot film AVENGERS: ENDGAME di depan bioskop.

Source: kapanlagi.com