Googling Situs Di Cekal Tanpa Menggunakan VPN 

Dari sekian banyak pengguna Android tidak mengetahui cara untuk membuka situs yang dicekal di Indonesia tanpa VPN. Yang sering digunakan oleh pengguna Android ketika di Cekal atau di blokir rata-rata menggunakan VPN untuk bisa mengaksesnya.

 Sebenarnya itu tergantung pencarian yang Anda gunakan dan juga setelan aplikasi tersebut. Jika sudah ada tambahan VPN murni dalam sebuah aplikasi Maka sangat mudah aksesnya tanpa membuka VPN lain.

Googling Situs Di Cekal Tanpa Menggunakan VPN 

Ada banyak tipe Browser yang menggunakan VPN tetapi penggunaannya sama dengan VPN biasa dan juga menggunakan kouta data double. Karena dalam penggunaan VPN kuota data yang diambil dua kali lipat dibandingkan dengan penggunaan biasanya atau tanpa VPN.

Untuk itu dikeluarkanlah sebuah Browser pencarian yang bisa tembus pencekalan dan juga bisa mengakses data yang diblokir oleh Indonesia, seperti situs-situs luar negeri. Banyak yang telah dicekal oleh Indonesia untuk mengaksesnya.

Dan dikeluarkanlah sebuah aplikasi canggih untuk pencarian tanpa dicekal yaitu Puffin Browser

Dengan adanya aplikasi Puffin Browser bisa mengakses kesemua situs-situs di dunia tanpa memerlukan tambahan VPN. Aplikasi yang satu ini juga sudah mempunyai fitur fitur yang canggih untuk digunakan. Seperti Mode Game dan Mouse Pad.

Googling Situs Di Cekal Tanpa Menggunakan VPN 



Aplikasi tersebut juga sudah berada di playstore jadi lebih mudah untuk mengunduhnya tanpa harus mencari lagi di internet dan juga sudah mengeluarkan versi Pro dengan berbayar.

Penggunaan aplikasi Puffin Browser juga sudah diminimalkan dengan penghematan kouta data internet di aplikasi tersebut dengan begitu tidak perlu khawatir untuk menggunakan Puffin Browser.