Syarat dan Ketentuan Pinjam BOS Tri

BOS Tri adalah Penolong Saat Pulsa Kosong atau Pinjaman ketika sedang di landa Krisis Ekonomi.

Syarat dan Ketentuan Pinjam BOS Tri



Syarat dan Ketentuan Pinjam BOS Tri


1. Balance Offer System Tri (BOS Tri) adalah layanan yang disediakan oleh Tri Indonesia kepada Pelanggan 
Layanan Prabayar Tri Indonesia berupa penyediaan pulsa utama yang dapat digunakan oleh Pelanggan dengan pengembalian yang dilakukan kemudian.

2. Pengembalian produk dan/atau nominal pulsa akan secara otomatis dilakukan pada saat Pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa.

3. Kriteria utama bagi Pelanggan yang ingin mengajukan permohonan aktivasi layanan BOS Tri adalah sebagai berikut:

- Nomor Tri Pelanggan adalah nomor prabayar.
- Nomor Tri Pelanggan telah diregistrasi dan divalidasi sesuai peraturan registrasi pelanggan yang berlaku.
- Nomor Tri Pelanggan dalam keadaan aktif selama lebih dari 90 (sembilan puluh) hari berturut-turut dan melakukan isi ulang pulsa secara reguler.


4. Nominal pulsa yang akan diberikan pada Pelanggan akan ditentukan oleh Tri Indonesia berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh Tri Indonesia.


5. Apabila Tri Indonesia menyetujui permohonan Pelanggan untuk menikmati layanan BOS Tri, Tri Indonesia akan mengirimkan notifikasi persetujuan kepada Pelanggan sebelum layanan diaktifkan.


6. Tri Indonesia berhak, berdasarkan kebijakan dan pertimbangannya sendiri, menolak permohonan Pelanggan untuk menikmati layanan BOS Tri.


7. Pengembalian terhadap penggunaan layanan BOS Tri akan terjadi secara otomatis pada saat Pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa.


8. Pengisian ulang pulsa melalui transfer KIKIPU atau KIKIDA tidak dapat dilakukan untuk pengembalian layanan BOS Tri.


9. Terdapat biaya administrasi yang akan dikenakan kepada Pelanggan saat melakukan pengembalian pulsa sesuai jumlah yang tertera dalam notifikasi layanan.


10. Produk dan/atau nominal pulsa serta biaya administrasi layanan BOS Tri sudah termasuk PPN.


11. Dengan mengambil atau menggunakan layanan BOS, Pelanggan berarti setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada syarat dan ketentuan ini, serta Syarat dan Ketentuan layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id 


12. Tri Indonesia berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat dan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.