Mending Pilih Nonton Drama Korea di Aplikasi Viu atau Drakor id+?

Nonton Drama Korea di Viu atau Drakor.id+? Manakah yang lebih bagus diantara kedua aplikasi tersebut. Mungkin banyak yang bertanya pilihan yang mana yang harus dipilih di kedua aplikasi.

Mending Pilih Nonton Drama Korea di Aplikasi Viu atau Drakor id+?

Nonton Drama Korea di Viu atau Drakor.id+?

Aplikasi Viu

  • Untuk aplikasi viu bisa dikatakan lebih unggul dari drakor id, dikarenakan aplikasinya lebih unggul dan banyak Kelebihan fitur lainnya pada aplikasi viu.

  • Aplikasi viu sudah menjadi terbaik di Play Store bandingkan drakor ID dan juga Viu juga memiliki 50 juta pendownload dan drakor ID hanya 1 juta lebih mendownload di Play Store


Aplikasi Drakor id+

  • Kelebihan aplikasi drakor id ialah update yang lebih cepat ketika tayangnya drama Korea baru dan juga dengan subtitle lebih cepat, namun sayangnya iklan pada aplikasi darkor ID sangatlah mengganggu dibandingkan dengan iklan pada aplikasi viu.

  • Aplikasi drakor id masih terlihat seperti biasa dan tidak unggul banget, dikarenakan mungkin masih versi baru dengan beberapa update.


Pilihan mimin diantara kedua aplikasi tersebut adalah aplikasi Viu. Untuk kalian, pilih sendiri dan koreksi sendiri bagaimana pengalaman menonton di kedua aplikasi. Semoga artikel ini bermanfaat.