Aplikasi WhatsApp Messenger (WA) dan Fitur

WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan GRATIS yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk mengirim dan menerima pesan ke teman dan keluarga Anda. Beralihlah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, video, dokumen, dan Pesan Suara.

Aplikasi WhatsApp Messenger  (WA) dan Fitur

FITUR - FITUR DAN KELEBIHAN WHATSAPP


BEBAS BIAYA

WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) yang memungkinkan Anda mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga, sehingga Anda tidak perlu membayar untuk setiap pesan atau panggilan.* Tidak ada biaya langganan untuk menggunakan WhatsApp.


MULTIMEDIA

Mengirim dan menerima foto, video, dokumen, dan Pesan Suara.


PANGGILAN GRATIS DAN VIDEO CALL

Hubungi teman dan keluarga Anda secara gratis dengan Panggilan WhatsApp, meskipun jika mereka berada di negara lain.* Panggilan WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon dan bukan paket seluler Anda. (Catatan: Biaya data mungkin berlaku. Hubungi operator Anda untuk detail. Anda tidak dapat mengakses 119 dan nomor layanan darurat lainnya melalui WhatsApp).


CHAT GRUP

Nikmati chat grup dengan kontak Anda agar Anda dapat dengan mudah terhubung dengan teman dan keluarga.


WHATSAPP WEB

Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser komputer Anda.


BEBAS BIAYA INTERNASIONAL

Tidak ada biaya ekstra untuk mengirim pesan WhatsApp secara internasional. Chat dengan teman Anda di seluruh penjuru dunia dan hindari biaya SMS internasional.


KATAKAN TIDAK KEPADA NAMA PENGGUNA DAN PIN

Mengapa harus repot mengingat nama pengguna atau PIN? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon Anda, seperti halnya SMS, dan terintegrasi secara lancar dengan buku alamat telepon Anda.


SELALU MASUK

Dengan WhatsApp, Anda selalu masuk, sehingga tidak ada pesan yang terlewat. Tidak ada kebingungan mengenai apakah Anda sedang masuk atau keluar.


SEGERA TERHUBUNG DENGAN KONTAK ANDA

Buku alamat Anda digunakan untuk menghubungkan Anda dengan kontak yang memiliki WhatsApp secara cepat dan mudah sehingga tidak perlu menambahkan nama pengguna yang sulit untuk diingat.


PESAN OFFLINE

Meskipun jika Anda tidak melihat notifikasi atau mematikan telepon, WhatsApp akan menyimpan pesan terbaru hingga saat Anda menggunakan WhatsApp lagi.


DAN MASIH BANYAK LAGI

Bagikan lokasi Anda, bertukar kontak, atur wallpaper dan suara notifikasi khusus, kirim riwayat chat melalui email, kirim pesan siaran ke beberapa kontak sekaligus, dan masih banyak lagi.