Khusus Samsung Galaxy Note 10 atau 10+ Special Gift Capit Berhadiah Promo

Khusus pada Samsung Galaxy Note 10 atau 10 Plus pengguna baru, bisa mendapatkan special gift capit yang bisa anda mainkan di aplikasi Samsung gift Indonesia. Hadiah-hadiah yang ditawarkan terbatas jadi lebih baik menyegerakan dan event ini berakhir pada 31 Oktober 2019.

Khusus Samsung Galaxy Note 10 atau 10+ Special Gift Capit Berhadiah Promo

Mendapatkan surprise box dari aplikasi Samsung gift Indonesia. Hadiah yang diadakan juga terbatas jadi silakan gunakan terus sekarang untuk mendapatkan hadiah tersebut. Hadiah yang ditawarkan sangat banyak dan juga mencapai sampai Rp5.000.000 dengan nilai benda Bukan uang.

Cara Memainkan Capit SGI GAMES Special Gift Samsung


  • Buka aplikasi Samsung gift Indonesia, lalu tekan pada petunjuk gambar di bawah ini.

Khusus Samsung Galaxy Note 10 atau 10+ Special Gift Capit Berhadiah Promo


  • SGI GAMES capit siap Anda mainkan dan tekan Play


Khusus Samsung Galaxy Note 10 atau 10+ Special Gift Capit Berhadiah Promo

  • Selesai.


Syarat dan Ketentuan Capit Berhadiah Lucky Gift Note10 | 10+


1. Program penawaran Lucky Gift ini ("Promo") berlaku mulai tanggal 19 Oktober s/d 31 Oktober 2019 ("Periode Promo")
2. Promo ini berlaku untuk pembelian Note 10 | Note10+ di toko tertentu yang bekerjasama dengan PT Samsung Electronics Indonesia ("Samsung") sesuai link ini
3. Pembeli/Konsumen yang melakukan pembelian unit Note 10 | Note10+ berhak mendapatkan hadiah yang telah ditentukan oleh Samsung.
4. Untuk mendapatkan hadiah, Konsumen diwajibkan untuk mengaktifkan, mendaftarkan dan memasukan data serta identitas yang benar sesuai dengan tanda pengenal yang berlaku :
a. Kartu Tanda Penduduk (KTP); atau
b. Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS); atau
c. Kartu Izin Tinggal Tetap (KITAP; atau
d. Surat Izin Mengemudi (SIM); atau
e. Paspor di aplikasi Samsung Gift Indonesia ("SGI") untuk keperluan verifikasi data pemberian hadiah.
5. Pembelian dan aktivasi unit Note 10 | Note10+ ini harus dilakukan selama Periode Promo.
6. Setiap konsumen hanya memiliki 1 (satu) kesempatan mendapatkan hadiah, untuk 1 (satu) perangkat Note 10 | Note 10+ yang dibeli selama Periode Promo .
7. Pihak toko akan membantu memasukan kode toko ketika konsumen akan mengikuti Promo.
8. Samsung berhak membatalkan status dari hadiah yang didapatkan jika ternyata didapati bahwa proses dan data Pembeli/Konsumen yang tidak sesuaii dengan sistem yang dimiliki oleh Samsung.
9. Samsung berhak melakukan pembatalan atas hadiah yang terindikasi melanggar syarat dan ketentuan di atas. Samsung berhak kapan saja untuk menambah, mengubah, mengganti, menghilangkan sebagian dan/atau semua syarat dan ketentuan Promo ini.
10. Hadiah dapat diambil mulai tanggal 12 November 2019 s/d 18 Desember 2019 di toko tempat konsumen membeli unit Note 10 | Note 10+.
11. Kuota hadiah tersedia dalam jumlah yang terbatas sesuai dengan kuota yang tersedia di hari tersebut.
12. Hadiah tidak dapat ditukar, diubah, dibatalkan dan atau tidak dapat diuangkan
13. Garansi hadiah akan mengikuti aturan dan kebijakan dari masing-masing brand hadiah yang didapatkan oleh konsumen. klaim terhadap garansi dari hadiah dilakukan di layanan pelanggan sesuai dari brand hadiah yang didapatkan.
14. Pengambilan hadiah harus dilakukan sendiri oleh Pembeli/Konsumen yang sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam Promo ini dengan menunjukan kartu tanda pengenal ASLI yang masih berlaku sesuai dengan yang telah di submit pada aplikasi SGI (pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan oleh orang lain dengan alasan apapun).
15. Jika ada pertanyaan Pembeli/ Konsumen dapat menghubungi Samsung customer service di 08001128888 (Toll Free 24 jam).
16. Informasi mengenai program promo ini dapat dilihat di www.galaxylaunchpack.com
17. Dengan berpartisipasi dalam Promo ini, Pembeli/Konsumen dianggap telah menyetujui dan menerima seluruh syarat dan ketentuan ini dan perubahannya (jika ada). Pembeli/Konsumen juga dianggap bersedia memberikan izin untuk dihubungi oleh Samsung, afiliasinya dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Samsung melalui inbox, email, telepon atau sms baik pada saat Periode Promo maupun setelahnya.