Daftar Kelebihan Blog Memakai Domain TLD

Apa itu domain TLD? Domain TLD adalah Top Level Domain terakhir dari nama domain dan dikenal juga sebagai akhiran dari sebuah domain. Nah, sudah tahu bukan Apa itu domain TLD. Fungsi dari domain TLD ini juga sangat banyak dan juga kelebihannya.

Daftar Kelebihan Blog Memakai Domain TLD


Daftar Kelebihan Blog Domain TLD


Menjadikan situs yang terpercaya
  • Dengan menambahkan domain TLD pada situs blog, kepercayaan dan terpercayanya sebuah blog jika sudah mempunyai domain TLD. Sehingga mendapatkan kepercayaan yang terpercaya dari situs yang ber domain TLD.


Lebih mudah dikenal
  • Tentu dengan membuat blog anda menjadi domain TLD akan lebih mudah dikenal dikalangan pencarian Google. Dengan nama yang lebih singkat dan juga mudah diingat.


Visitor lebih suka mengunjungi domain yang sudah TLD
  • Visitor yang membuka Google dan mencari di tombol pencarian lebih suka memilih blog yang ber domain TLD dibandingkan yang tidak TLD. Walaupun isi di dalam situs itu sama, namun berbeda jauh dari segi situs berdomain TLD.


Nama utama sebuah blog
  • Jika anda ingin membangun sebuah blog yang besar, tentu harus menggunakan nama utama sebuah blog. Untuk itu Anda harus memakai domain TLD dan dikenal di kalangan para blogging.


Apakah harus menggunakan domain TLD? Tentu saja tidak. Tergantung dengan kepekaan anda sendiri terhadap situs anda. Jika anda ingin membeli domain TLD silakan saja dan jika tidak pun tidak apa-apa. Yang perlu diketahui bahwa untuk menjadi yang terbaik harus dengan konsisten dan siap tempur setiap saat, hingga menjadi blog yang profesional.