Undang Teman dan Menangkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends

Siapa yang tidak mau dengan skin Epic gratis yang akan diberikan oleh pihak moonton mobile Legend. Dunia untuk memenangkan skin tersebut harus mengikuti event undang teman 50 orang mencapai target.

Undang Teman dan Menenangkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends


Cara Memenangkan Skin Epic Gratis


  • Tentu saja Anda harus login terlebih dahulu dan masuk ke dalam Browser. Login Disini 


Undang Teman dan Menenangkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends

  •  Masukkan kode ID dan kode server dalam kolom tersebut. Contoh kode di bawah ini 

  • dan untuk kode email bisa anda tekan kirim maka akan langsung masuk ke email mobile Legends dan langsung bisa anda cek lalu masukkan ke sini.

Undang Teman dan Menenangkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends

  • Setelah itu langsung undang teman sebanyak-banyaknya hingga mencapai 50 target orang dan bisa memenangkan skin Epic gratis mobile Legend.

Undang Teman dan Menenangkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends


  • Membantu teman juga bisa menambahkan poin Assist Anda tanpa perlu Mengundang.


Syarat dan Ketentuan Berlaku


 1. Waktu Acara (Waktu Server): 1—8 November, 2019.

 2. Setiap pemain harus masuk untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

 3. Anda bisa mendapatkan 1 Assist Point sekali per hari dengan masuk.

 4. Kirim tautan acara ke teman Anda atau poskan di Facebook, Twitter, atau platform sosial lainnya. Untuk setiap teman yang masuk melalui tautan yang Anda bagikan, Anda akan mendapatkan 1 Assist Point.

 5. Anda bisa memenangkan Assist Points dengan membantu pemain lain mendapatkan Poin Assist! Anda memiliki 5 peluang untuk membantu pemain lain setiap hari. Setiap bantuan memberikan 1 Assist Point untuk Anda dan teman yang telah Anda bantu. Anda dapat membantu setiap teman hanya sekali sehari.

 6. Selama acara, kumpulkan sejumlah Poin Assist tertentu dan hadiah luar biasa ada di tangan Anda! Poin Assist Lebih Tinggi memberikan lebih banyak & hadiah yang lebih baik!

 7. Selama Anda mendapatkan 50 Assist Points, Anda bisa masuk dan memeriksa kotak surat Anda untuk mendapatkan Paket Misteri. Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan skin Epic permanen!

 8. Mungkin ada penundaan tertentu pada penerbitan hadiah. Jika Anda tidak menerima hadiah setelah waktu yang lama, silakan kontak dengan kami melalui Layanan Pelanggan.

 9. Mobile Legends: Bang Bang memiliki semua hak interpretasi akhir dari acara ini.