3 Situs Belanja Online Populer Rekomendasi buat Anda

Situs-situs belanja online itu sebenarnya banyak sekali di Indonesia dan juga luar negeri. Jadi di sini saya akan membahas tentang Indonesia saja. 

Kenapa begitu?

Karena ini adalah konten blog Indo jadi khusus buat orang indo saja, walaupun situs-situs yang akan dibahas ini sudah dipakai juga di luar negeri namun kebanyakannya yang memakai situs tersebut adalah orang Indonesia sendiri.

Baiklah, 3 situs belanja online populer yang harus anda ketahui dan mungkin juga anda sedang memakai nya sekarang ini.


#Shoppe

Situs yang satu ini tidak luput dari namanya event-event besar dengan diskon dan cashback besar-besaran di shopee apalagi di akhir tahun itu shopping mengadakan event hadiah - hadiah yang menarik dan sponsor dari shopee bukan kaleng kaleng ialah blackpink yang sedang trend di kalangan remaja dan dewasa.


3 Situs Belanja Online Populer Rekomendasi  buat Anda



#Tokopedia

Situs ini tidak kalah menariknya dengan situs shopee. Dengan jutaan promo di ada kamu di situs Tokopedia. Dulu Tokopedia hampir menempatkan situs belanja nomor satu di Indonesia, tapi dengan kurangnya promosi atau kalah saingan jadi turun kembali peringkat pengguna Tokopedia.


3 Situs Belanja Online Populer Rekomendasi  buat Anda


#Lazada

Sebelum Munculnya toko toko online yang seperti Tokopedia dan shopee, ini dia yang terlebih dahulu terkenal pada tahun 2017 dengan total pengguna sangat banyak walaupun sekarang sudah menurun sedikit. Dengan ngetren nya situs Lazada langsung para pesaing lainnya membuat toko-toko besar untuk bersaing dengan Lazada.


3 Situs Belanja Online Populer Rekomendasi  buat Anda



Dari situs-situs tersebut sekarang penggunanya beda-beda tipis karena market penjualan di Indonesia sangat banyak sekali dari yang kecil sampai yang besar seperti 3 situs tersebut.

Itulah 3 rekomendasi situs belanja online terbesar di Indonesia sekarang ini dan tentunya dilengkapi dengan keamanan yang sudah canggih untuk keamanan pembeli.