Tips Mengatasi Aplikasi tidak bisa di buka Setelah Instal di Android Versi Nougat dan Ke Atasnya

Biasanya ini berlaku untuk aplikasi - aplikasi lama yang anda instal di perangkat Android terbaru dan terjadi ngebug. Apakah pengaruh sebenarnya yang terjadi pada aplikasi tersebut.

Pengaruh-pengaruh tersebut terbagi menjadi dua (2).

Pengaruh Aplikasi

Pengaruh aplikasi ialah pengaruh yang menyebabkan bagasi tersebut tidak bisa diinstal karena adanya kekurangan kode dalam aplikasi atau tidak lengkap struktur coding di dalam aplikasi.

Maka dari itu ketika menginstal tidak akan terbaca atau instalasi invalid. Biasanya muncul pada Android APP tidak terpasang. Bagaimanapun juga pengaruh aplikasi tidak bisa diatasi dari Android harus membutuhkan pengkodean pulang dengan PC.


Pengaruh Smartphone

Pengaruh smartphone ialah kesalahan pemasangan pada Android. Biasanya ini terjadi pada smartphone smartphone terbaru, karena itu aplikasi mungkin belum di-update tetapi smartphone sudah selesai terbaru jadi tidak akan bisa menggabungkan nya ke Android dengan benar.

Untuk masalah ini bisa diselesaikan dari Android dengan cara mengedit di pengaturan Android atau setelannya.

Cara mengatasi pengaruh smartphone untuk mengatasi instalan.

  • Install terlebih dahulu aplikasi yang tidak bisa terbuka tersebut sampai selesai.

  • Dan buka aplikasi dengan pendam dan pilih info Aplikasi atau bisa juga anda membuka info aplikasi memalui Setelan Smartphone ( Setelan + Aplikasi  + app ) dan cari aplikasi tidak bisa di buka lalu buka langsung info aplikasi.

Tips Mengatasi Aplikasi tidak bisa di buka Setelah Instal di Android Versi  Nougat dan Ke Atasnya


  • Kalau sudah masuk tinggal anda pilih yang ada Izin Tersebut. Di dalam Izin itu anda Harus mengonfirmasikan semua atau di hidupkan semuanya untuk mendeteksi aplikasi ke smartphone.

Tips Mengatasi Aplikasi tidak bisa di buka Setelah Instal di Android Versi  Nougat dan Ke Atasnya

Bagaimana mudah bukan cara yang harus anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Jadi masalah hanya pengaruh Smartphone yang bisa di atasi di dalam dan untuk pengaruh aplikasi itu harus berujuk ke Pc.