Cara Biar tidak Terdeteksi Akun yang sama Mendaftar Adsense

Kenapa bisa terdeteksi akun Adsense ganda dan padahal sudah mengganti alamat dan lainnya? Ada beberapa hal yang harus diketahui terlebih dahulu untuk memecahkan masalah ini

Cara Biar tidak Terdeteksi Akun yang sama Mendaftar Adsense


Ada poin-poin penting yang harus anda ketahui jika ingin membuat dan mendaftar Adsense baru dan tidak dideteksi oleh Adsense lama.

Cara daftar agar Tidak Deteksi Akun Adsense Ganda


Daftar di Hape yang beda
  • Jika HP anda sudah mendaftar Google Adsense dulunya atau kemarin-kemarin. Hal ini bisa menyebabkan deteksi akun ganda pada HP anda, jadi Daftarlah pada smartphone lain yang belum Daftar AdSense.

Daftar di Nomor yang beda
  • Nomor HP yang beda saat dibutuhkan untuk mendaftar pada Google Adsense. Tentu saja sekarang nomor hp sudah canggih ,dengan mendata pengguna KTP dan KK penduduk, jadi sebaiknya memakai nomor HP yang mendaftarkan data KTP yang berbeda.

Daftar di Posisi yang akurat dan Hidupkan GPS
  • Ketika mendaftar harap memakai GPS dan menghidupkannya, Tentu saja Ini sangat membantu dalam penargetan akun yang diajukan sehingga tidak diklaim pemalsuan alamat.


Cara ini dikhususkan untuk pengguna yang sudah di Banned akun atau terdeteksi ganda akunya, padahal tidak ganda. Acara ini juga dipakai oleh para peternak Google AdSense untuk memperbanyak akun. Namun ndak perlu banyak akun dikarenakan bisa menyebabkan berbahaya kedepannya. Dikarenakan satu akun satu orang, itu lah kebijakan dari Google AdSense. Satu akun boleh Banyak orang, tapi tidak boleh banyak akun satu orang. Itulah kesimpulan yang bisa kita berikan untuk artikel kali ini.