Cara Blokir iklan Aplikasi Lazada Android

Untuk saat ini belum ada blokir iklan aplikasi Lazada Android yang tentunya sangat mengganggu sekali iklan ini. Setiap masuk ke situs yang memasang iklan pop up Lazada tidak bisa diblokir pop up iklan ini.

Cara Blokir iklan Aplikasi Lazada Android


Dikarenakan iklan yang cerdas dan spam, harga iklan yang ditawarkan cukup mahal, Jadi siapa saja yang yang pasang iklan tersebut dibayar mahal, namun pengunjung ke situs sangatlah benci melihat iklan seperti ini kecuali situs yang benar-benar sangat penting dan jika nggak penting bakal di skip lalu beralih ke situs lain yang tidak mempunyai iklan yang seperti ini.


Cara blokir iklan Lazada Android


  • Untuk saat ini belum ditemukan caranya, Jadi harap maklum dan bersabar.

  • Khusus untuk Android iklan ini sangatlah nakal dan jika Anda memakai desktop untuk bisa memblokir iklan pop-up yang seperti ini.

  • Kalau Anda bisa memblokir aplikasi Lazada di playstore , maka iklan tersebut tidak akan berfungsi lagi. Pertanyaannya Apakah bisa? 

  • Tentu saja belum bisa untuk memblokir device ke aplikasi Play Store. Dikarenakan belum ada pengaturan nya seperti itu di Play Store.

  • Jika ada pengaturan yang seperti itu maka pihak Playstore sangat merugikan, berapa bisa merugi? Karena aplikasi yang sedang dipromosikan pasti akan diblokir oleh device-device pintar dan aplikasi tidak akan mendapatkan promosi yang smart.

  • Inilah pembahasanya jadi di inti dari masalah tersebut cara blokir iklan aplikasi Lazada Android belum bisa dan bersabar dengan ikan-ikan Lazada ini.