Tanggal Rilis Darwin’s Game Episode 2 (Sinopsis Anime Darwin’s Game)

Darwin’s Game baru-baru ini menayangkan episode pertamanya. Sejak itu penggemar telah menunggu anime ini tayang. Anime menutupi genre Action, Mystery and Shounen. Episode pertama ditayangkan pada hari Sabtu, 4 Januari 2020. Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang tanggal rilis Game 2 episode Darwin, cara untuk menonton online, dan spoiler. Musim pertama untuk anime ini hanya akan memiliki 12 episode.

Tanggal Rilis Darwin’s Game Episode 2 (Sinopsis Anime Darwin’s Game)

Tanggal Rilis Darwin’s Game Episode 2 (Sinopsis Anime Darwin’s Game)

 Anime Darwin’s Game didasarkan pada manga populer dengan nama yang sama. Tidak seperti episode lainnya, episode pertama akan berjalan selama satu jam penuh. Episode 1 membawa penonton dalam perjalanan yang menakutkan melalui game yang mematikan. Anime memang mengganggu elemen-elemen dari awal. Dan sebagai tambahan, mereka memperkenalkan senjata, darah, dan kekacauan di menit-menit awal.


 Anime tersebut sepertinya merupakan kombinasi antara Mirai Nikki dan Situs Mahou Shoujo. Dan, penggemar sekarang bersemangat untuk Game Darwin episode 2.


 Anime ini diproduksi oleh Aniplex dan dianimasikan di bawah Studio Nexus. Episode mengudara pada hari Sabtu pukul 00:00 (JST). Berikut adalah trailer resmi anime

Tanggal Rilis Darwin’s Game Episode 2 (Sinopsis Anime Darwin’s Game)


 Tanggal Rilis Darwin’s Game Episode 2

 Banyak pengamat yang menunggu episode kedua dari Game Darwin. Episode 2 akan tayang pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 pukul 00:00 (JST). Episode ini berjudul "Tambang Batu Permata". Anime ini akan tayang di Jepang di TV dan untuk streaming online, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang situs web streaming Anime di sini. Anda juga dapat menonton semua episode di AnimeLab.

 Sinopsis: Sudou Kaname yang tidak mengetahui diundang untuk mencoba permainan aplikasi seluler misterius bernama Game Darwin, tetapi kemudian menyadari bahwa ia masuk lebih dari yang ditawar ketika ia mengetahui bahwa tidak ada cara untuk keluar dari permainan.